Tuesday, October 29, 2013

Prediksi Skor Arema VS Gresik United 14 Juni 2013

Prediksi Skor Arema VS Gresik United - Informasi Terbaru - Prediksi Skor Arema VS Gresik United 14 Juni 2013 - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai tablet pc terbaik dan cerpen tentang persahabatan kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Prediksi Skor Arema VS Gresik United 14 Juni 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Sukses meraih tiga angka dari markas sendiri saat menjamu Persita Tangerang, berhasil mengangkat posisi Arema Indonesia mantap di posisi dua klasemen dengan mengumpulkan nilai 48 point dari 23 laga yang sudah dilalui.

Jarak antara Arema Indonesia dan pemuncak klasemen adalah 12 point. karena, Persipura kini mengoleksi 60 point dari 24 pertandingan. Kemenangan atas Gresik United di Malang Jumat nanti, setidaknya bisa menjaga jarak dari calon pengkudeta posisi Arema sekarang. yaitu, Sriwijaya FC yang masih mengoleksi 45 point. Namun, skuad besutan Kas Hartadi itu baru menjalani 22 pertandingan.

Prediksi Arema Indonesia vs Gresik United 14 Juni 2013 ISL

Kemenangan Arema Indonesia atas Persita Tangerang dalam laga sebelumnya membuat skuat asuhan Rahmad Darmawan kembali berhasil memangkas jarak dengan tim pemuncak klasemen Persipura Jayapura.

Sementara Gresik United berhasil menempati di posisi sembilan, Gresik United berhasil naik lima tangga ke posisi sembilan klasemen sementara ISL usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Dengan jeda kompetisi yang panjang, Singo Edan memiliki sangat banyak waktu untuk persiapan. Apalagi, pertandingan penuh gengsi itu bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, kandang Arema.

Tentu saja, kemenangan jadi target utama dari Alberto Goncalves dkk. Namun, tim pelatih tahu, pertandingan melawan GU tidak lebih mudah daripada saat pertama bertemu di Stadion Tri Dharma pada putaran pertama lalu. Arema saat itu bisa mencuri kemenangan lewat gol Beto Goncalves dan Christian Gonzales.

Kita memang sudah pernah meraih kemenangan di putaran pertama. Tapi itu tak boleh bikin kita sombong. Karena Gresik United yang dulu beda dengan yang sekarang, tren mereka semakin naik putaran kedua. Terbukti mereka bisa mengalahkan Persib Bandung.

Enal menyebut, Gresik United yang kini dipimpin Widodo C Putro, legenda nasional, mantan pesepakbola era Galatama tersebut sedang dilingkupi atmosfer positif usai menekuk Persib 2-1. Karena itu, meskipun Arema juga sedang dilingkupi kepercayaan diri.

Kita harus tetap tenang dan rendah hati. Jangan over confidence karena sudah menang lawan Persib. Lupakan kemenangan itu. Sekarang fokus latihan dan bikin cara kalahkan Gresik United di Malang.

Enal menerangkan, Gresik United unggul dalam hal tendangan bebas dan eksekusi bola mati. Sosok seperti Shohei Matsunaga, Aldo Barreto hingga playmaker baru Gresik United Ngon Mamoun menjadi eksekutor handal ketika tiba saatnya melakukan tendangan bebas.

Menurut Enal, cara terbaik untuk membenamkan Laskar Joko Samudro di Bhumi Arema adalah mengurangi pelanggaran tidak perlu di area belakang.

Kita sudah tahu, Persegres unggul dalam tendangan bebas. Karena itu, kita akan disiplin dalam lini pertahanan, kurangi pelanggaran tidak perlu di area terlarang. Itu bisa mengurangi peluang Gresik United untuk mencetak gol dari eksekusi bola mati.

Head To Head Arema Indonesia vs Gresik United :

  •   7 Mar 2013     Gresik United 1 - Arema 2   ( ISL )
  • 30 Jun 2012     Arema 0 - Gresik United 0    ( ISL )
  • 17 Des 2011     Gresik United 2 - Arema 0    ( ISL )


Lima Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :

  •   3 Jun 2013    Arema 3 - Persita Tangerang 0   ( ISL )
  • 31 Mei 2013    Arema 1 - Persib 0                    ( ISL )
  • 26 Mei 2013    Persepam Madura 0 - Arema 2   ( ISL )
  • 22 Mei 2013    Persela 0 - Arema 0                  ( ISL )
  • 18 Mei 2013    Arema 5 - Persiwa Wamena 0    ( ISL )


Lima Pertandingan Terakhir  Gresik United :

  •   3 Jun 2013    Gresik United 2 - Persib 1                     ( ISL )
  • 30 Mei 2013    Gresik United 0 - Persita Tangerang 2   ( ISL )
  • 26 Mei 2013    Persela 1 - Gresik United 1                   ( ISL )
  • 23 Mei 2013    Persepam Madura 1 - Gresik United 1   ( ISL )
  • 19 Mei 2013    Gresik United 0 - Persipura 1                ( ISL )


Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Arema Indonesia ( 4-4-2 ) : Kurnia Meiga ( Kiper ), Thierry Ghatussi ( Bek ), Hasim Kipuw ( Bek ), Purwaka Yudhi ( Bek ), Victor Igbonefo ( Bek ), Egi Melgiansyah ( Gelandang ), Hendro Siswanto ( Gelandang ), Keith Kayamba Gumbs ( Gelandang ), Alberto Goncalves ( Gelandang ), Greg Nwokolo ( Striker ), Cristian Gonzales ( Striker ).

Gresik United ( 4-4-2 ) : Agung Prasetyo ( Kiper ), Ambrizal ( Bek ), Diego Santos ( Bek ), Sasa Zecevic ( Bek ), Erol Iba ( Bek ), Kacung Khoirul Munib ( Gelandang ), Siswanto ( Gelandang), Agus Indra ( Gelandang ), Ahmad Sambiring ( Gelandang ), Shohei Matsunaga ( Penyerang ), Aldo Barreto ( Penyerang ).

Prediksi Skor Untuk Arema Indonesia vs Gresik United
Arema Indonesia   3 - 1  Gresik United

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai Prediksi Skor Arema VS Gresik United 14 Juni 2013 dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

Sumber: [http://www.judionline.asia/2013/06/prediksi-arema-indonesia-vs-gresik.html]

No comments:

Post a Comment